Rabu, 27 Juni 2012

Hidup Karena Allah

Seandainya seorang melakukan segala hal hanya dengan mengharap ridha Allah pastilah semuanya akan lebih baik. Biarlah semua mengalir atas kehendaknya.. yang penting ketika kita mengharapkan sesuatu berusahalah dengan sebaik mungkin dengan cara yang di sukaiNya. setelah itu biarlah Allah yang memutuskan karena hanya Allahlah yang tau mana yang pantas kita dapatkan. Cara Allah mengabulkan do'a begitu unik. Dia memberikan sesuatu yang terbaik, bukan memberikan keinginan kita.

Hidup hanya sebentar.. seandainya kiamat terjadi 100 tahun lagi maka kita akan lebih lama tinggal di alam kubur daripada d dunia, padahal kehidupan kita sesungguhnya adalah kehidupan kita setelah mati. Berdo'alah supaya berkat dan rahmat Allah selalu bersama kita, aar kita selalu terlindungi dari segala fitnah syaiton yang terkutuk. Berdo'alah dan minta dengan sesungguh-sungguhnya minta. tanpa rahmatnya tentulah kita menjadi ahli neraka.

berdo'alah dengan sungguh sungguh, ingat umur kita sekarang, apa yang kita siapkan untuk bekal nanti. Hidup itu anugrah. " Ada bayangan togkat berdiri membuktikan adanya Tongkat yang di tancapkan" "Adanya sesuatu membuktikan adanya pencipta" begitu juga adanya kita membuktikan adanya sang pencipta, kita harus ingat dan tau apa tujuan makhluk di ciptakan. bismillah.. jangan sampai terjebak terus dengan fitnah syaiton yang terkutuk.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes